Image: Pixabay

Tafsir Mimpi melihat buaya dalam islam

Posted on
(Artikel terakhir diupdate pada: January 16, 2021)

Mimpi Melihat Buaya Dalam Islam

Menurut Ensiklopedi Mimpi Ihya: Buaya dalam mimpi itu menunjukkan musuh yang kejam dan tercela, pencuri pengkhianat, pedagang kejam dan seorang polisi. Molla Jami menyebutkan bahwa melihat buaya adalah pertanda tentang sosok polisi atau penegak hukum. Buaya juga bisa menunjukkan arti pencuri yang berbahaya.

Mimpi melihat buaya juga merupakan tanda untuk pedagang yang kejam dan pengkhianat. Siapapun yang melihat buaya menenggelamkannya dengan menariknya ke laut jatuh ke tangan seorang polisi dan polisi mengambil harta miliknya. Jika berhasil menyingkirkan buaya, ia juga akan selamat dari polisi itu.

Dalam mimpi, buaya adalah pertanda dosa, haram, ketakutan dan keuntungan haram, angin bertiup dan ketakutan akan tertutupnya jalan. Tidak ada gunanya melihat buaya.

Terkadang buaya adalah tanda musuh yang kejam dan tercela. Tidak baik tandanya jika seseorang melihat buaya di darat juga, siapa pun yang melihat bahwa ia menarik buaya dari air ke darat maka ia akan mengalahkan musuh dan mendapatkan apa yang diinginkannya.

Menurut informasi dari Departemen Agama Turki, jika seseorang mimpi melihat buaya maka hal itu dinyatakan sebagai pertanda bahwa seseorang akan berdebat dengan orang yang kasar namun pada akhirnya ia akan damai dengannya.

Menurut Nablusi, buaya berarti pencuri yang berbahaya. Itu juga menandakan pedagang yang kejam dan pengkhianat.

Siapapun yang melihat buaya menenggelamkannya dengan menariknya ke laut maka ia akan jatuh ke tangan seorang polisi dan polisi mengambil harta miliknya. Jika dia menyingkirkan buaya, maka itu artinya dia juga akan mampu menyingkirkan polisi tersebut.

Dalam mimpi, buaya menandakan ketakutan, hal haram, dan ketakutan terhadap angin yang buruk dan menghancurkan jalan.

BACA JUGA:  Cara Allah Menciptakan Manusia

Terkadang melihat buaya menandakan punahnya kehidupan karena tenggelam. Terkadang buaya menandakan musuh yang kejam dan hina.

Siapapun yang melihat bahwa dia menarik buaya dari air ke darat mendapatkan apa yang dia inginkan dengan mengalahkan musuhku dan debiturnya.

Jika ia melihat buaya memiliki sesuatu dari daging, kulit, dan lemaknya, ia akan dirampas oleh musuhnya sebanyak yang ia miliki.

Menurut Seyyid Süleyman, Buaya itu mewakili musuh yang brutal atau orang yang kejam dan keras kepala yang tidak pernah bisa dipercaya.

Siapa pun yang bermimpi memiliki buaya di tangannya maka ia akan berteman dengan pria seperti itu. Siapapun yang melihat buaya menariknya ke dalam air, maka ia akan membayar denda kepada pemerintah.

Melihat buaya menenggelamkannya di air, itu berarti bahwa seseorang akan binasa. Melihat seseorang menarik buaya dari air ke darat, maka seseorang itu mengalahkan musuh.

Tafsir lain tentang Melihat Buaya Dalam Mimpi

Melihat buaya berjalan di darat dalam mimpi itu pertanda bahwa kamu memiliki musuh yang ingin menyakitinya.

Jika buaya datang ke arah seseorang, maka hal itu menunjukkan bahwa akan datangnya musuh besar dan ia perlu mengambil tindakan segera.

Sedangkan jika seseorang melihat buaya pergi meninggalkannya ke arah lain maka diartikan bahwa musuhnya tidak akan menyakitinya.

Dalam mimpi, buaya itu adalah isyarat tentang sebuah kekuatan, sosok yang terbiasa memberi perintah dan menghancurkan yang lemah.

Dalam mimpi, jika seseorang melihat dia membawa tas kulit buaya maka itu artinya adalah keberuntungan besar, tetapi jika ia melihat sepatu kulit buaya maka itu artinya adalah adanya masalah yang disebabkan oleh musuh.



Gravatar Image
Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *