Doa agar terhindar dari Bully

Doa agar terhindar dari Bully, Kasus bully adalah kasus yang banyak terjadi di tempat kerja atau sekolah. Lalu ketika dibully doa apa yang harus kita baca agar terhindar dari bully?

Doa agar terhindar dari Bully

Sering di bully teman membaca doa apa? berikut ini adalah beberapa doa agar terhindar dari bully yang semoga bisa bermanfaat:

1. Doa terhindar Bully

لا إِلَهَ إِلا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ

“Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu minash zhaalimiin.”

Artinya : “Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat aniaya.”

2. Doa agar terhindar dari Bully

Makna doa orang terbully agar terhindar dari bully adalah memohon kepada Allah SWT agar orang yang membully, menzalimi, atau mengkhianati bisa diampuni dosanya dan dibukakan hatinya agar kembali ke jalan yang benar.

Berikut bacaan doa lengkapnya agar terhindar dari bully:

أَمَّنْ يُجِيبُ الْمُضْطَرَّ إِذَا دَعَاهُ وَيَكْشِفُ السُّوءَ وَيَجْعَلُكُمْ خُلَفَاءَ الأرْضِ أَإِلَهٌ مَعَ اللَّهِ قَلِيلا مَا تَذَكَّرُونَ

“Amman yujiibul mudhtharra idzaa da’aahu wayaksyifussuu-a wayaj’alukum khulafaa-al ardhi ailahun ma’allahi qaliilaa maa tadzakkaruun(a).”
Artinya:

“Atau siapakah yang memperkenankan (do’a) orang yang dalam kesulitan, apabila ia berdo’a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan, dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi?. Apakah di samping Allah ada ilah (yang lain)?. Amat sedikitlah kamu mengingat-ingat(-Nya).” (QS. An Naml: 62).

Info Dalam Islam

Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *