Doa agar Perempuan mencintai kita Dalam Islam

Islam adalah agama yang lengkap yang juga berfungsi sebagai pemecah segala masalah umatnya. Masalah itu selain diusahakan untuk diselesaikan, juga bisa diikhtiarkan dengan doa.

Dalam Islam, doa sangatlah lengkap, termasuk tentang doa bagaimana agar perempuan mencintai kita.

Berikut ini merupakan doa yang berfungsi agar kita didatangi, didekati dan dicintai oleh seorang wanita, agar kita bisa mendapatkan jodoh terbaik untuk keluarga kita tentunya. Berikut ini adalah doa yang bisa kita gunakan untuk ikhtiar tersebut.

Doa agar Perempuan mencintai kita Dalam Islam

Tidak ada yang menyimpang dari doa ini sehingga anda tak perlu khawatir berdosa ketika mengucap dan melakukan langkah-langkahnya. Sebenarnya doa ini merupakan amalan di dalam Al-Qur’an. Ketika anda bersungguh-sungguh ingin mendapatkan wanita yang anda dambakan, bacakan doa ini dan jika berjodoh maka tidak akan lama dia akan jatuh dipelukan anda.

Doa agar dicintai dan didekati wanita ada di Al-Qur’an surat Yusuf ayat 31:

فَلَمَّا سَمِعَتْ بِمَكْرِهِنَّ أَرْسَلَتْ إِلَيْهِنَّ وَأَعْتَدَتْ لَهُنَّ مُتَّكَـًۭٔا وَءَاتَتْ كُلَّ وَٰحِدَةٍۢ مِّنْهُنَّ سِكِّينًۭا وَقَالَتِ ٱخْرُجْ عَلَيْهِنَّ ۖ فَلَمَّا رَأَيْنَهُۥٓ أَكْبَرْنَهُۥ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَـٰشَ لِلَّهِ مَا هَـٰذَا بَشَرًا إِنْ هَـٰذَآ إِلَّا مَلَكٌۭ كَرِيمٌۭ

Tulisan Latin: Fa lammaa sami’at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a’tadat lahunna muttaka`aw wa aatat kulla waaḥidatim min-hunna sikkiinaw wa qaalatikhruj ‘alaihinn, fa lammaa ra`ainahuu akbarnahụ wa qaṭṭa’na aidiyahunna wa qulna ḥaasya lillaahi maa haażaa basyaroo, in haażaa illaa malakung kariim

Artinya: “Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundang lah wanita-wanita itu dan di sediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikan kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata kepada Yusuf: “Keluarlah (nampakkan lah dirimu) kepada mereka”. Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia”

Itulah informasi dari doa agar seorang wanita mencintai kita. Doa tersebut bisa diamalkan secara rutin dan berharap kepada Allah agar apa yang kita harapkan dikabulkan.

Info Dalam Islam

Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *