Image: Unsplash

Arti Mimpi Mengandung Dalam Islam

Posted on
(Artikel terakhir diupdate pada: February 1, 2021)

Apa arti melihat wanita hamil/Mengandung dalam mimpi?

Melihat wanita hamil atau mengandung dalam mimpi itu ditafsirkan bahwa di tempat seseorang tersebut bekerja atau di lingkungan keluarganya ada beberapa kabar atau kejutan yang menanti seseorang tersebut.

Melihat lebih dari satu wanita hamil atau mengandung dalam mimpi itu berarti seseorang akan mendapatkan sesuatu yang penting yang diharapkan agar terjadi atau seseorang tersebut akan menerima kabar yang baik.

Jika seseorang yang melihat seseorang mengandung dalam mimpinya adalh seorang gadis maka hal itu diartikan sebagai terbukanya sebuah kebahagiaan.

Melihat wanita mengandung dalam mimpi berarti seseorang akan memiliki anak jika yang bermimpi itu adalah seorang wanita.

Jika seseorang melihat wanita mengandung dalam mimpi terlihat duduk di depan pintu orang yang mimpi tersebut maka hal itu menunjukkan adanya suatu kabar baik yang akan datang. Karena kelahiran bayi ke dunia merupakan kabar baik dan kegembiraan bagi orang tuanya.

Arti Melihat Wanita Hamil Atau Mengandung Dalam Mimpi

Melihat wanita mengandung dalam mimpi itu diartikan adanya pertanda kabar bahagia yang penuh dengan kejutan.

Mimpi mengandung juga menandakan tentang akan datangnya kebaikan, manfaat, pernikahan dan berkah.

Melihat ibu mengandung atau hamil itu diartikan sebagai isyarat yang baik. Gadis muda yang mengalami mimpi mengandung maka itu adalah tanda waktu pernikahannya akan segera datang.

Arti Mimpi Mengandung dalam Islam

Abu Saidul menyebutkan bahwa seorang wanita yang melihat dirinya mengandung itu artinya adalah isyarat tentang harta.

Menurut beberapa tafsiran, apakah itu laki-laki atau perempuan, mimpi mengandung itu menunjukkan harta dan kenikmatan. Seorang anak laki-laki yang belum mencapai usia pubertas melihat dirinya mengandung, maka itu adalah isyarat tentang ayahnya.

BACA JUGA:  Tafsir Mimpi Berwudhu Dalam Islam

Sedangkan gadis kecil yang mimpi dirinya mengandung maka itu adalah isyarat tentang ibunya.

Imam Nablusi mengatakan bahwa kalau perempuan yang melihat dirinya hamil dalam mimpi itu benar-benar hamil, tandanya ia akan melahirkan anak yang sehat.

Bagi janda dan gadis muda, mimpi mengandung ini menandakan akan isyarat tentang pernikahan mereka. Saat seorang anak melihat mimpi ini, maka itu berarti harta, barang dan berkah yang akan diterima oleh ayahnya.

Kirmani mengatakan bahwa siapa pun yang melihat wanita hamil dalam mimpi itu merupakan isyarat bertambahnya kekayaannya.

Barang siapa melihat istrinya mengandung dalam mimpi maka hal itu berarti isyarat tetang permintaan yang berhubungan dengan duniawi. Wanita hamil dalam mimpi adalah pertanda baik, sama saja yang melihat mimpi apakah pria dan wanita.

Mimpi mengandung yang dialami oleh seorang gadis diartikan sebagai harta dan rezeki yang akan diterima oleh ibunya.

Arti Lain Tentang Mimpi Melihat wanita Mengandung

Jika seseorang melihat dalam mimpinya bahwa ia bertemu dengan seorang wanita hamil yang tidak ia kenal; Ini adalah tanda perkembangan yang akan ia dapatkan di tempat kerjanya.

Pada saat yang sama, mimpi melihat wanita mengandung yang tidak dikenal ini menunjukkan bahwa beberapa kejutan menanti seseorang dalam keluarga. Dikatakan juga bahwa beberapa keinginan seseorang akan menjadi kenyataan.

Wanita Hamil yang Melihat Wanita Hamil Lainnya dalam mimpi. Jika seorang wanita hamil melihat wanita hamil lainnya dalam mpimpinya, maka itu artinya ia akan memiliki anak dengan kepandaian berkata-kata.

Mimpi wanita mengandung melihat wanita lainnya mengandung itu juga berarti bahwa seseorang itu akan mendapatkan pekerjaan di mana dan akan mendapat kabar baik. Juga, mimpi seperti ini adalah isyarat tentang mengungkapkan keterbukaan akan keberuntungan. Wallahua’lam.

BACA JUGA:  Arti Mimpi Melihat Bayi Dalam Islam


Gravatar Image
Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *