Arti Mimpi Api Dalam Islam

Posted on
(Artikel terakhir diupdate pada: April 17, 2021)

Menurut Tafsir Mimpi Ihya: Arti mimpi melihat api maka bisa berarti berbagai macam hal. Api terkadang berarti kabar baik dan kelimpahan rezeki.

Mimpi melihat api juga terkadang bisa berarti akan adanya perang, ketakutan, pemenjaraan, bahaya dan dosa.

Api yang membakar hati manusia bisa berarti sebuah cinta. Jika seseorang mimpi dia dipaksa masuk ke dalam api maka itu artinya adalah penjara,

Menyalakan api untuk menerangi itu berarti bahwa mimpi itu memperingatkan seseorang tentang sesuatu kabar.

Jika seseorang bermimpi ia memasuki api dan dirugikan olehnya maka itu berarti ia akan melakukan dosa.

Api yang berkumpul di sekitar orang yang mimpi adalah petunjuk keberkahan, kelimpahan dan kegembiraan secara bersama.

Menurut Departemen Keagamaan Turki: Menurut Danyâl (as): Melihat api tanpa asap dalam mimpi itu berarti bahwa mimpi itu menunjukkan bahwa orang tersebut akan mendekati pemimpin, urusan miliknya yang mandek akan terbuka dan pekerjaannya yang sulit akan lebih mudah.

Seseorang yang melihat dalam mimpinya bahwa dia sedang memasak daging di atas api; mimpi itu menunjukkan bahwa dia akan melakukan sesuatu yang akan menyebabkan orang mengomel atau dia akan menjadi bahan gosip.

Seseorang yang melihat api terbakar di tangannya dakam mimpi maka itu berarti ia akan menerima bantuan dari pemimpin.

Seorang pedagang bermimpi bahwa tokonya dibakar dan barang-barangnya di dalamnya adalah abu; Barangsiapa melihat bahwa dia menipu orang-orang dengan menjual barang-barangnya dengan harga yang berlebihan, dan bahwa di dalam rumahnya terjadi kebakaran; Dimaknai bahwa hartanya akan dijarah oleh para tiran, bahwa orang yang melihat bajunya dibakar akan berselisih dengan sanak saudara dan kerabatnya, atau akan bosan karena kehilangan hartanya.

Arti Mimpi Melihat Api Menurut Jabir al-Maghribi

Jika tidak ada nyala api dalam api yang dilihat seseorang dalam mimpinya; permusuhan dan permusuhan, menderita penyakit jika ada nyala api, melihat api membubung dari bawah ke atas dan dari sana ke langit; bahwa orang-orang di kota itu akan memberontak melawan Allah, melihat api menyebar dari satu tempat ke tempat lain tetapi tidak membahayakan; Ini menunjukkan bahwa si pemimpi akan mendapat manfaat dan jika dia miskin dia akan kaya. Untuk melihat api jatuh dari langit seperti hujan dalam mimpi Anda; Dia menunjukkan bahwa perang akan dilancarkan terhadap orang-orang di kota di mana mimpi itu dilihat oleh negara lain dan bahwa banyak orang akan mati di sana karena perang tersebut.

Menurut tafsir Abu Said al-Waiz: Melihat api dalam mimpi diartikan dalam dua hal. Yang pertama berbahaya, yang kedua tidak berbahaya. Melihat dalam mimpi seseorang api yang menyala tapi tidak bersinar terang; menandakan kesedihan, penyakit, dan penyakit wabah. Terutama pemandangan nyala api yang tidak memberi cahaya; Itu diartikan dengan malapetaka dan malapetaka. Siapapun yang melihat bahwa kebakaran terjadi di dalam rumah dan dengan demikian seluruh lingkungan terbakar; Ini menandakan bahwa akan ada konflik dimana mimpi itu diimpikan dan dengan demikian harta benda masyarakat akan dibuang. Api di dataran; melihat suara api alih-alih perang di sana; menandakan teriakan orang-orang yang berkelahi. Melihat dalam mimpi seseorang bahwa dia dipecat oleh seorang negarawan yang hebat; Artinya, orang yang melihat api dengan perut rusak akan memakan harta anak yatim daripada membeli barang haram. Ayat kesepuluh dari bab Nisa juga mendukung interpretasi ini. Yaitu. Allah (swt) berfirman, “Mereka yang secara tidak adil memakan harta benda yatim piatu hanya akan memasukkan api ke dalam perut mereka; mereka akan memasuki api yang menyala-nyala. Api yang berguna adalah api yang memberi cahaya. Cahaya adalah tanda ketertarikan. Seseorang yang melihat api yang memberi cahaya dalam mimpinya; dia akan dalam kedamaian dan keamanan, Itu menunjukkan bahwa dia akan diberi makan dengan cinta dan kepercayaan oleh para penatua. Melihat dalam mimpi seseorang api menyala di depan gerbang pemerintah; Itu adalah bukti bahwa orang akan mendapat manfaat darinya. Jika seseorang melihat bahwa mereka sedang duduk mengelilingi api bersama orang-orang dan bahwa mereka tidak dirugikan oleh api; itu menunjukkan bahwa seseorang akan mencapai berkah dan kelimpahan. Untuk melihat dalam mimpi seseorang bahwa ada api yang keluar dari rumahnya, tetapi tidak ada asap; ini menunjukkan bahwa seseorang akan pergi berziarah, bahwa orang yang melihat api yang menyala dan bercahaya di malam yang gelap akan menjadi kuat dan akan mendapatkan ketenaran dan kehormatan.

Menurut tafsir Ibn-i Kesîr: Melihat api berkobar dan api berkobar dalam mimpi seseorang; melihat bahwa satu api meliputi api lain, memperluas wilayah api, bukannya kejahatan datang oleh seseorang yang dipercaya; itu menunjukkan bahwa suatu negara akan ditempati oleh negara bagian lain. Melihat api jatuh di properti mana pun atau properti pedagang dalam mimpi; melihat kebakaran di gudang kayu atau kayu daripada menjual barang; dia menunjukkan bahwa kemalangan akan datang ke kota. Melihat dalam mimpi seseorang bahwa dia menyalakan api untuk mendapatkan manfaat dari cahayanya; Alih-alih pergi ke seorang sarjana untuk mendapatkan informasi tentang suatu subjek, dia melihat bahwa seseorang menyalakan api dalam mimpinya dan bahwa percikan api melompat dari api itu dan membakar tempat atau pakaiannya; diartikan bahwa seseorang atau orang yang dicintai akan dirugikan. Dalam mimpi seseorang, untuk melihat bahwa dia menyalakan api besar dan melemparkan dirinya ke dalam api itu; Siapapun yang melihat bahwa alih-alih menyingkirkan sesuatu yang dia takuti dan ragu-ragu, menempatkan api ke dalam regu dan menyembunyikannya; menandakan bahwa ia akan menyimpan harta yang diperolehnya dari haram. Untuk melihat api yang menyala di kompor atau perapian Anda padam dalam mimpi Anda; melihat Anda menjadi miskin, memadamkan api di tempat tidur atau dipan Anda; menunjukkan bahwa Anda akan sembuh jika Anda sakit dan bahwa Anda akan diselamatkan jika Anda dalam kesusahan. Melihat api dengan panci atau kuali padam; Diartikan bahwa jika sakit akan menemukan kesembuhan, jika dalam kesusahan akan memperoleh kelegaan, jika dalam kesusahan akan terbebas dari masalah itu. Melihat percikan percikan pada Anda dalam mimpi Anda; melihat gosip di belakang Anda dan kata-kata yang tidak Anda inginkan, banyak percikan api pada Anda; Ini dikatakan pertanda baik.

BACA JUGA:  Arti Mimpi Gigi Patah Dalam Islam

Menurut beberapa ucapan: Melihat nyala api dalam mimpimu yang memancarkan cahaya tanpa asap; Kekuasaan untuk para tetua negara, administrasi yang baik untuk pejabat tinggi, Promosi untuk pejabat tingkat menengah dan bawah diartikan sebagai keuntungan besar bagi pedagang, wanita cantik untuk pria muda lajang, kehidupan yang indah untuk orang miskin, peningkatan kekayaan bagi orang kaya dan, secara umum, kebaikan dan kelimpahan untuk semua.

Melihat percikan api berhamburan dari api dalam mimpi; pengamatan bahwa ada cukup asap dari api untuk membuat lingkungan menjadi gelap, daripada memenuhi perjanjian seseorang; melihat bahwa si pemimpi akan mengidap penyakit menular, asap itu menutupi langit; untuk melihat bahwa asapnya putih daripada orang-orang di kota itu akan melihat kejahatan dari negara; menunjukkan bahwa kejahatan hanya sementara.

Seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa dia menyalakan api untuk menghangatkan atau untuk tujuan apa pun; bahwa dia akan melamar orang yang hebat untuk membantunya, Jika dia memanfaatkan api yang dia bakar, dia akan mendapatkan pertolongan yang dia inginkan. Ketika seorang wanita bermimpi bahwa dia sedang menyalakan api dan bahwa api yang dia nyalakan sedang menyala dengan api; diartikan bahwa wanita tersebut akan melahirkan seorang anak laki-laki. Melihat api bercahaya di suatu tempat dalam mimpi seseorang untuk dipadamkan atau dipadamkan; menunjukkan bahwa orang yang hebat akan mati di tempat itu.

Mimpi Melihat Api Menurut Nablusi:

Melihat api dalam mimpi adalah kabar baik, ketakutan, perang, siksaan, sultan dipenjara, celaka, dosa dan kelimpahan. Melihat nyala api dan nyala api yang membakar pohon dengan mengeluarkan suara, itu adalah kerusakan yang akan muncul di sana setelah kematian seorang ulama yang telah membakar sebanyak yang dia bakar. Fakta bahwa orang ini memiliki api di hatinya menunjukkan cinta, kasih sayang, dan menjadi pahlawan dengan berpisah dari kekasihnya dan orang lain.

Siapapun yang melihat bahwa dia menyalakan api untuk menunjukkan orang-orang di malam yang gelap akan memiliki pengetahuan bahwa orang-orang akan mencapai petunjuk dengannya. Hal ini menandakan bahwa orang yang melihat bahwa ia menyalakan api di jalan padahal belum gelap sedang melakukan bid’ah dan perbuatan sesat. Dikatakan bahwa api adalah perang dan fitnah pada siang hari, dan malam adalah konsonan.

Seseorang yang melihat bahwa dia menyembah api dalam mimpi menyukai perang. Terkadang orang itu melakukan dosa dan mematuhi iblis.

Seseorang yang bermimpi bahwa dia sedang melakukan pemanasan dalam api di hari musim dingin menjadi kaya.

Orang yang melihat bahwa dia makan api, makan barang yang kekejamannya adalah milik yatim piatu atau sesuatu yang haram. Siapapun yang melihat ditarik ke dalam api akan dipenjarakan.
Siapapun yang melihat dalam mimpi bahwa ia memasuki api dan keluar darinya, pergi ke Surga. Seseorang yang bermimpi membeli taman dengan menjual api, menjual pemandian, dan membeli taman. Kebalikannya, dengan kata lain, api dengan menjual taman menandakan bahwa ia membeli pemandian dengan menjual taman tersebut. Terkadang, pemimpi ini menandakan dunia pemimpi yang baik dan sejuk.

Seseorang yang bermimpi memasuki api dan disiksa di sana merusak harta benda atau orang itu melakukan dosa yang akan menyebabkan dia masuk Neraka.
Seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa dia memasuki api dan merasakan siksaan api jatuh ke dalam masalah.

Jika seseorang melihat api yang menyala-nyala di mana orang berkumpul dalam mimpi, itu menandakan bahwa mereka mencapai kelimpahan dan kelimpahan.

Jika seseorang melihat bahwa dia mencapai kedamaian pikiran dengan melihat api di gurun dalam mimpinya, orang itu akan menemukan kelegaan dan kenyamanan dari kebiadaban dan kesepian.
Jika seseorang melihat dalam mimpi bahwa api menyentuhnya dan membakarnya, janji yang dibuat untuk orang itu akan terpenuhi.

Jika seseorang melihat bahwa ia telah membakar sesuatu yang rusak oleh api, maka benda yang dibakarnya akan dibangkitkan. Ini adalah ekspresi api yang jatuh pada suatu benda atau selembar kain.

Dalam mimpi, seseorang yang melihat saya menyalakan api di bawah pot berlubang mendorong seseorang yang mengurus urusan rumahnya untuk melakukan sesuatu yang akan merugikan dirinya. Api yang membara merupakan gangguan dari sultan.

Jika gubernur melihat api padam padahal sudah dinyalakan, dia akan dipecat. Dan apinya menyala.
Saat seseorang melihat api tanpa asap menyala di depan pintunya dalam mimpinya, itu menandakan bahwa ia akan pergi berziarah.
Api di rumah menandakan pernikahan, dan api di jari menandakan penganiayaan terhadap para pegawai.

Api di telapak tangan adalah penganiayaan dalam seni dan api di mulut adalah kesedihan dan kesedihan. Orang yang taat memasuki Neraka menunjukkan bahwa dia menyukai api di dunia.

Jika seseorang melihat dalam mimpi bahwa api menimpa kota atau lingkungan atau rumah dengan membuat suara yang berapi-api dan mengerikan, dan bahwa dia telah membakar dan menghancurkan di mana pun dia jatuh, itu menandakan perang atau taun, wabah, kegilaan ” e1 cacar atau kematian.

Jika api tidak mempunyai nyala api dan suara, itu menandakan penyakit dan peristiwa yang akan terjadi di sana.Jika ia melihat api turun dari langit, mimpi ini menandakan sesuatu yang sangat kejam dan menakutkan yang akan terjadi pada peristiwa tersebut.

Jika dia melihat bahwa api tidak menghancurkan apapun, itu menandakan pertarungan bahasa yang akan terjadi tanpa bahaya di antara orang-orang di negeri itu.
Jika dia melihat api membubung dari suatu tempat ke langit, orang-orang di tempat itu akan berbuat dosa tanpa ragu dan memfitnah Allah (SWT).
Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia menyalakan api untuk menghangatkan atau menghangatkan orang lain – orang yang melihat sesuatu yang akan dia manfaatkan akan memuaskan kemiskinan dan kebutuhannya.
Siapapun yang melihat saya memanggang daging di atas api memprovokasi sesuatu yang mengharuskan fitnah publik. Atau dia akan menyerang orang-orang. Seseorang yang makan daging goreng itu menerima sedikit rezeki dan kesedihan yang luar biasa menghantamnya.
Siapapun yang melihat bahwa ia merebus panci dengan makanan di atas api akan diabaikan – untuk alasan apapun – dari keuntungan masa depan oleh pengurus rumah tangga.

BACA JUGA:  Syiir Teks Lirik Lagu Ya Tarim - Dalam Arab, Latin Beserta Artinya Terjemahannya

Kemalangan menimpa seseorang yang melihat beberapa pakaian dan anggota api menyala, seseorang dikaitkan dengan pakaian atau orang itu.
Orang yang melihat api keluar dari tanah menerima barang haram dari sultan.
Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa panas api menyentuhnya jatuh ke dalam bahasa orang-orang dan orang-orang menggigitnya.
Api yang berguna dan terang berarti keselamatan dan mendekati sultan untuk orang yang ketakutan.
Siapapun yang melihat sultan menyalakan api di depan pintunya akan mendapatkan harta dan kekuasaan yang besar.
Seseorang yang melihat api keluar dari rumahnya dalam mimpi menjadi kantor, perdagangan atau kekuasaan dan membantu dalam suatu keadaan.
Jika seseorang melihat dalam mimpi apinya menyala dari timur ke barat, orang itu akan memperoleh pengetahuan yang akan ia temukan di Timur dan Oarp.
Seseorang yang melihat api jatuh ke dalam rumahnya dalam mimpinya akan mendapatkan kemurahan hati, kelimpahan dan banyak berkah.
Jika istri dari seseorang yang bermimpi bahwa api yang terang dan bercahaya keluar dari kepalanya atau dari dia hamil, dia akan memiliki seorang anak laki-laki dan oleh karena itu dia akan mencapai kebaikan yang besar. Atau dia melihat kegembiraan dari istrinya.
Siapapun yang telah melihat gunung di awal api dalam mimpi, Allah (} ‘pendekatan spiritual. Atau terjadi semua kebutuhannya. Jika dia rindu pesta dan perjalanan ternyata salimen tanah air.’
Menyalakan rumah di mimpi, membakarnya melihat satu, rumah hancur.
Menikah yang didefinisikan dalam mimpi dan tandoori juga membakar api, tetap istri hamil.
api yang duduk dan menembak melihatnya terbakar satu, pendekatan melika. beritahu dinding saya berbicara dengan dia. musuh pemenang. Jika Anda mencurigai sesuatu, benarkan keraguan sebagai ZaiL dan temukan haknya.
• Seorang tentara datang ke rumah seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa api turun dari langit dan membakarnya, tetapi tidak meninggalkan bekas padanya.
Siapapun yang bermimpi mengalami demam di kepala akan mengalami penyakit demam atau penyakit yang mirip dengan kegilaan. Seseorang yang melihat bahwa dia tidak merasakan panasnya api, meskipun dia berada di tengah-tengah api, akan memiliki kebenaran, kedekatan dan harta benda. Dan mengatasi musuhnya.
Jika seseorang melihat bahwa ia memadamkan api di suatu tempat dalam mimpi, itu menandakan bahwa kejahatan dan perselisihan akan keluar dan tenang di tempat apinya padam.
Saat seseorang melihat bahwa api yang berkobar di dalam rumahnya padam dalam mimpinya, itu menandakan kematian orang yang melakukan pekerjaan rumah itu. Jika kebakaran terjadi di kota, itu menandakan kematian walikota atau seorang sarjana di sana. Melihat bahwa api di tamannya padam menandakan bahwa si pemimpi atau keturunannya akan mati.
Jika dia melihat bahwa api di rumahnya padam dan angin yang masuk ke dalam rumahnya menyala lagi, pencuri itu akan masuk ke rumah itu.
Seseorang yang melihat dalam mimpi bahwa ia mengawetkan api untuk dirinya sendiri dengan memasukkannya ke dalam wadah akan memperoleh harta haram.
Terkadang api * menandakan kru jin. Karena mereka diciptakan dari api. Terkadang itu menandakan api, kelaparan, dearness, dan hutang pajak yang ditimbulkan oleh belalang dan sultan ke publik. Jika dia melihat api di tempat-tempat seperti api, tandoor, oven dan kompor, itu menandakan kekayaan dan kemanfaatan si pemimpi. Apalagi jika mata pencaharian orang itu terbakar seperti memasak dan toko roti dan mimpi ini terlihat di musim dingin.
Jika seseorang melihat dalam mimpi bahwa nyala api tenang atau padam, atau ada abu, atau api padam oleh air dan hujan, orang itu akan menjadi miskin. Atau bisnis dan seni akan sering menganggur.
Dalam mimpi, kendi tanah dan cangkir atau cambuk, atau laki-laki dan perempuan menandakan laki-laki dan perempuan, seseorang yang melihat bahwa dia takut api di mangkuk kapal lain, menderita epilepsi. Dan jin mengintervensi dia dan berbicara melalui bahasanya.
Jika api menyiksa rakyat, maka disebut sultan yang kejam, jika menguntungkan disebut sultan yang adil.
Jika seseorang melihat tongkol api yang ada dalam mimpinya buyar, itu menandakan bahwa orang tersebut tidak menunjukkan minat pada urusannya sendiri dan orang lain. Ungkapan ini didasarkan pada pepatah Arab: “Api adalah buah musim dingin”.
Dalam mimpi makan api menandakan makan dan minum dari bejana haram seperti bejana emas dan perak. Terkadang mimpi ini menandakan kemiskinan, kebutuhan dan pengemis. Terkadang nyala api dalam mimpi menandakan api kesedihan dan kesedihan di hati saat bangun karena kematian yang akan terjadi, dan terkadang penyakit malaria. Api juga menandakan seseorang yang menyembahnya. Ungkapan delima dan kekejaman memang seperti itu.

Sayyid Süleyman: Danyal (AS) berkata: Siapapun yang melihat api bebas asap dalam mimpinya akan dekat dengan orang dewasa. Pekerjaan berafiliasi dibuka. Kerja keras jadi lebih mudah. Siapapun yang melihat seseorang melemparkan dirinya ke dalam api tetapi tidak terbakar dianiaya oleh pemerintah, tetapi dia segera pergi ke tempat yang aman. Jika api membakar dirinya sendiri, dia akan pergi ke jalan atau rusak tanpa kemauannya. Dia jatuh sakit atau mendapat masalah. Negara menyiksa orang yang melihat bahwa api yang membakar dirinya semakin kuat dan suara yang besar dan keras terdengar dari dalam. Jika ada asap di dalam api, dia akan memakan harta anak yatim tersebut. Percikan api menandakan perebutan harta benda anak yatim. Dia yang melihat api yang terbakar di tangannya menemukan kebaikan dan keuntungan dari sultan.
Kirmani berkata: Siapapun yang melihat api menembaki orang-orang menyebabkan kerusakan dan kebingungan. Melihat kebakaran yang terjadi di tokonya dan barang-barangnya terbakar, pedagang itu berperilaku kejam dan menjual barang-barangnya dengan sangat mahal. Barangsiapa melihat kebakaran di rumahnya, ambillah harta milik para pria dan penindas. Siapapun yang melihat api membakar pakaiannya akan terluka dengan kerabatnya atau kehilangan hartanya.
Jabir’ül Mağribi berkata: Api tanpa nyala api; permusuhan dan penyebab, nyala api; menandakan kesulitan karena sakit. Untuk melihat api keluar dari bawah tanah dan naik ke langit; Itu pertanda bahwa mereka yang tinggal di sana akan memberontak melawan Tuhan Yang Maha Esa. Melihat bahwa api berpindah dari satu tempat ke tempat lain tetapi tidak menimbulkan bahaya; menunjukkan minat. Jika pemilik mimpi miskin, dia akan kaya.

BACA JUGA:  Hal-hal yang Membatalkan Puasa di Bulan Ramadhan

Ismail al-Ash’as berkata: Melihat api yang jatuh seperti hujan dari langit menunjukkan bahwa masalah dan perselisihan akan disebabkan oleh para sultan, bahwa akan ada perang dan banyak orang akan terbunuh.
Menurut Khotbah Abu Said’ül, api yang menyala-nyala, tidak bercahaya tetapi berkobar-kobar dalam mimpi adalah masalah dan kesialan. Melihat semua rumah dibakar adalah tanda perang dan penghancuran harta benda rakyat. Melihat api di Sahara adalah pertanda perang. Suara yang keluar dari sini adalah teriakan para pejuang. Siapapun yang melihat bahwa sultan memberinya bara mengambil barang haram. Barangsiapa melihat perutnya pecah dan ada api di dalamnya, makan kekejaman anak yatim piatu.
Sangat bagus untuk melihat nyala api dalam mimpi. Ini adalah kedamaian dan manfaat dalam segala hal. Pemilik mimpi menerima pujian dari sultan. Baht terbuka. Melihat nyala api di depan pintu istana dan sesepuh lainnya menandakan bahwa mereka akan bermanfaat bagi masyarakat. Mereka yang duduk mengelilingi api bersama kelompok dan yang tidak dirugikan olehnya akan mencapai belas kasihan dan kelimpahan. Siapapun yang melihat api bebas asap rokok di rumahnya akan pergi berziarah, saya harap Orang yang melihat nyala api bercahaya di malam yang gelap bersukacita. Itu mencapai kekuatan dan kehormatan.
Ibn-i Kathir berkata: Barangsiapa melihat api menyala dan api itu padam akan menghadapi kejahatan orang yang dia percayai. Jika api yang menyala-nyala masuk ke api yang lain, itu pertanda bahwa penguasa yang kejam di tempat itu akan dikalahkan oleh tiran lain dan mengalami bencana.
Siapapun yang melihat api telah turun dari langit tetapi tidak membakar dirinya sendiri dilindungi dari masalah yang hinggap di daerah itu. Melihat beberapa barang dibakar pertanda banyak yang akan dijual. Melihat kebakaran di suatu bangunan, di atas tumpukan kayu atau kayu, atau di dalam hutan, menandakan bahwa akan terjadi bencana di tempat tersebut. Ketika dia melihat api di rumahnya, dia berdamai dengan orang yang dia benci. Dia menjadi seperti saudara dengannya. Ni’mete meleleh. Dia yang membakar api untuk mendapatkan manfaat dari cahayanya mengumpulkan pengetahuan. Orang-orang juga mendapat manfaat dari ilmunya. Jika apinya tidak menyala, pengetahuan itu tidak bisa digunakan.
Siapapun yang melihat api membakar organ atau sebagian dari pakaiannya, baik dirinya atau seseorang yang sangat dia cintai akan dirugikan. Melihat bahwa dia dilemparkan ke dalam api besar yang tidak pantas, dia menyingkirkan apa yang dia takuti dan hindari. Barangsiapa memasukkan api ke dalam wadah dan menyimpannya untuk dirinya sendiri, mengumpulkan barang-barang haram. Siapapun yang melihat bahwa api yang telah ia nyalakan untuk suatu pekerjaan padam tidak akan mendapat manfaat dari pekerjaan itu. Melihat api di tungku padam, orang malang itu jatuh. Jika seorang pasien meredakan demam di tempat tidur mereka; menjadi lebih baik. Dia menyingkirkan semua masalahnya. Melihat api yang menyala di bawah panci padam dan panci menjadi dingin diartikan seperti ini.
Ketika dia melihat percikan api mengalir padanya, dia mendengar kata-kata buruk yang diucapkan tentang dia. Banyaknya bunga api adalah masalah dan malapetaka. Percikan antar jemaah adalah tanda permusuhan dan perjuangan untuk mereka.
Ini adalah rumor, kejahatan, perkelahian, perang, dan permusuhan bahwa percikan api menyala di tempat mereka jatuh. Menurut beberapa orang, nyala api tanpa asap itu bagus untuk semua orang. Percikan api yang berhamburan dari api merupakan penganiayaan sultan. Kepala bunga api ini, yang terbakar, akan dirusak oleh negara.
Dia yang melihat bahwa dia menemukan api mendapatkan apa yang dijanjikan padanya. Mereka yang tetap berada dalam asap api jatuh sakit karena demam. Awan seperti awan yang menutupi langit merupakan tanda kekejaman sultan. Jika asapnya putih, kekejaman ini akan segera hilang. Dia meminta bantuan dari seseorang yang terbakar karena alasan apapun, yang membutuhkan (masalah), memiliki hati yang keras dan kuat. Jika dia memanfaatkan api yang dia bakar, dia mendapat pertolongan yang telah dia tunggu-tunggu. Melihat api yang dia bakar sedang menyala, wanita itu melahirkan seorang anak laki-laki.
Melihat bahwa api bercahaya di sebuah kota padam atau padam menandakan kematian orang terhebat di sana. Matinya api di sebuah rumah menunjukkan kematian pemilik rumah tangga tersebut.
Asap mengungkapkan ketakutan besar dan perang yang sangat berdarah. Jika asap ditemukan bersama nyala api, kemalangan ini akan lebih parah.
Cafer-i Sadik menggambarkan mimpi ini dengan yang berikut: hasutan, kenakalan, penyesalan, kata-kata buruk, kekejaman penguasa, kegagalan mencapai tujuan, kelalaian, siksaan, hukuman, pelaksanaan penghakiman, pengetahuan, kebijaksanaan, bimbingan, ketakutan, kecemasan , masalah, wabah, haram, harta benda, rezeki, amal, manfaat, kenyamanan, mata pencaharian, pangkat tinggi, rahmat, kekuasaan, nasihat dan keamanan.



Gravatar Image
Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *