apakah ke maroko perlu visa? Apakah Ke Maroko Butuh Visa?

Apakah ke maroko perlu visa? Apakah Ke Maroko Butuh Visa? Maroko adalah negara yang banyak menarik minat wisatawan termasuk wisatawan dari Indonesia. Salah satu destinasi wisatanya adalah selat Gibarltar yang menghubungkan antara Afrika dan Eropa.

Bagi pemegang paspor Indonesia ada negara yang membutuhkan visa untuk masuk ada juga yang tak membutuhkan visa alias visanya gratis. Lalu apakah ke maroko perlu visa? Apakah Ke Maroko Butuh Visa?

Apakah ke maroko perlu visa? Apakah Ke Maroko Butuh Visa?

Apakah ke Maroko Butuh Visa? Jawabannya adalah ke Maroko gratis visa bagi warga negara Indonesia. Visa untuk masuk negara Moroko dengan visa turis tidak diperlukan Bagi warga Indonesia untuk tinggal hingga 90 hari.

Visa turis untuk masuk negara Maroko adalah gratis untuk warga negara Indonesia dengan durasi maksimum tinggal adalah selama 3 bulan.

Jalan-jalan Ke Maroko

Mereka yang akan pergi ke luar negeri untuk pertama kalinya lebih memilih untuk memulai dengan negara bebas visa. Seperti yang Anda ketahui, mendapatkan visa memang merepotkan, terutama bagi mereka yang baru pertama kali pergi ke luar negeri dari negara-negara Eropa . Negara asli Afrika Utara, Maroko , bisa menjadi destinasi menarik  bagi Anda yang mencari alternatif perjalanan bebas visa .

Tempat untuk dilihat dan dilihat di Maroko, salah satu negara pariwisata penting di Afrika Utara, dan makanan Maroko memiliki reputasi dunia. Untuk itu, wisatawan dari berbagai negara di dunia, terutama Prancis, berbondong-bondong ke negara tersebut.

Tempat mana saja yang bisa dikunjungi di Maroko? Anda bisa mengunjungi beberapa tempat menarik di maroko seperti berikut:

1. Masjid Hasan II

Masjid Hasan II adalah bangunan pertama yang terlintas di pikiran negara ini. Masjid menarik di Casablanca ini dibangun dengan mengisi pantai Atlantik. Ini juga dirancang oleh Arsitek Prancis Michel Pinseau dan dibangun oleh operator GSM Prancis Bouygues. Selama pembangunan masjid, pajak tambahan diambil dari semua orang.

2. Habous

Habous dengan rumah-rumahnya yang indah, jalan-jalan romantis, bangku-bangku nyaman yang dipasang di jalan, dan harmoni indah arsitektur Maroko dan Prancis, adalah salah satu pusat daya tarik negara ini.

3. Istana Kerajaan

Di Rabat, ibu kota negara, Istana Kerajaan, yang tidak boleh dilewatkan dengan arsitekturnya yang mengesankan, dan Menara Hassan , satu-satunya menara masjid yang tidak pernah berakhir, sedang menunggu Anda.

4. Oudayas

Oudayas , dengan pemandangan yang sangat indah di muara sungai, yang hanya untuk dikunjungi dan menikmati suasananya yang tenang

5. Istana Kerajaan Fez

Metode tradisional pencelup dan penyamak kulit di Istana Kerajaan Fez dan Kawasan Yahudi ‘ Mellah ‘

6. Kota Romawi Kuno Volubilis

Kota Romawi kuno Volubilis , terkenal dengan mosaiknya, memiliki reruntuhan terpelihara terbaik di Afrika Utara
Transisi yang keras dari iklim gurun ke iklim Arktik menanti Anda di Irfane , yang dikenal sebagai Little Swiss.

Originally posted on January 29, 2022 @ 9:43 am

Info Dalam Islam

Berbagi beragam informasi menarik dan bermanfaat tentang agama Islam yang semoga bisa menambah wawasan pembaca.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *